Senin, 07 April 2014

analisis ke 4




Judul buku      : Learning and Teaching Styles in Engineering Education.
Penulis             : Richard M. Felder



ANALISIS



J
urnal ini mempunyai tujuan, yaitu untuk menawarkan beberapa wawasan tentang belajar mengajar berdasarkan keahlian Dr. Silverman di bidang psikologi pendidikan dan saya pengalaman dalam pendidikan teknik yang akan membantu beberapa rekan saya engineering profesor.

Masalahnya adalah bahwa dalam beberapa tahun terakhir telah menemukan alasan untuk membuat dua perubahan signifikan dalam model : menjatuhkan induktif / deduktif dimensi , dan mengubah visual / auditori kategori untuk penglihatan / verbal. (akan segera menjelaskan kedua modifikasi . ) Ketika sebuah penelitian mendirikan web  situs , mereka sengaja meninggalkan 1988 kertas dari itu , lebih memilih bahwa pembaca berkonsultasi lebih baru artikel pada subjek yang lebih baik tercermin pemikiran saya saat ini . pembelajaran indeeddifferent preferensi dan pendekatan pengajaran yang berbeda , metode " terbaik " pengajaran - setidaknya di bawah ini lulusan sekolah tingkat - adalah induksi , apakah itu disebut berbasis masalah pembelajaran , penemuan learning , pembelajaran inquiry , atau somevariation pada tema tersebut. Dalam hal ini sebenrnya setiap masalah bersifat fundamental dan melanjutkan ke aplikasi permasalahan tersebut.masalah dengan presentasi induktif harus dilakukan sebuah pengamatan dan hasil dari sebuah pengamatan masalah tersebut lalu diapahami.
Tetapi dalam beberapa kasus biasanya para siswa tidak berpandangan demikian. Mereka lebih memilih caranya sendiri untuk menyikapi dan menyelesaikan masalh tersebut dan tidak melaukan sebuah urutan yang sesuai diatas. Mereka lebih cenderung menyukai untuk melakukan perubahan berupa visual Perubahan visual / auditori dimensi visual / dimensi lisan " Visual " informasi dengan jelas termasuk gambar , diagram , grafik , plot , animasi , dll, dan " pendengaran " informasi dengan jelas termasuk spokenwords dan suara lainnya . Salah satu mediatransmisi informasi yang tidak jelas prosa tertulis . Hal ini dirasakan secara visual dan sebagainya jelas tidak dapat dikategorikan sebagai pendengaran , tetapi juga merupakan kesalahan untuk benjolan itu ke visual kategori seolah-olah setara dengan gambar dalam transmisi informasi .hal ini sebenarnya menunjukan bahwa otak kita umumnya mengubah kata-kata yang ditulis ke sebuah kata dari lisan yan sebelumnya telah diolah dalam otak. Tipe belajar sendiri umumnya sangat banyak, dan penggunaan metode tergantung tiap individu masing masing.
           





Tidak ada komentar:

Posting Komentar